Blognya LISUMA Indonesia

Kamis, 03 Januari 2008

Aksi Pembakaran Bendera Parpol






"PARPOL" di Indonesia saat ini telah bergeser paradigmanya. dimana tidak ada lagi PARPOL yang menghasilkan Negarawan untuk Negeri ini, melainkan semua kader-kadernya hanya matang sebagai politisi saja. Sehingga para kader tersebut pada saat memimpin tidak lagi mempedulikan nasib Rakyat, akan tetapi kepentingan atau nasib golongan/Partainya-lah yang mereka pikirkan.
Bayangkan, di Negara yang kaya raya ini ternyata kemiskinan merajalela. Hal tersebut tidak lepas dari ulah atau paradigma yang sudah bergeser dari para elit bangsa ini. Foto-foto ini adalah salah satu aksi dari LISUMA Indonesia di Bundaran HI pada tanggal 22 Oktober 2007, dengan melakukan orasi dan pembakaran bendera seluruh Partai, mulai dari partai besar hingga partai-partai pecahan botol.
"Seharusnya partai tau diri donk, saat ini rakyat sedang susah jadi jangan hanya memikirkan kepentingan politiknya saja. Coba tengok rakyat, mereka banyak yang miskin" tegas Chairul yang merupakan koordinator Aksi pada waktu itu saat di wawancarai oleh beberapa pers.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda